Kekalahan Manchester City Bukanlah Sepenuhnya Salah Pep Guardiola

Kekalahan Manchester City Bukanlah Sepenuhnya Salah Pep Guardiola

Kekalahan Manchester City Bukanlah Sepenuhnya Salah Pep Guardiola

Bolaklik188.com – Kekalahan Manchester City Bukanlah Sepenuhnya Salah Pep Guardiola – Mikel Arteta yang menolak untuk menyalahkan absennya Pep Guardiola sebagai alasan dari kekalahan Manchester City di tangan tim Lyon pada laga pembuka Liga Champions kali ini.

Asisten manajer Manchester City, Mikel Arteta yang mengambil alih tugas dari Guardiola di pinggir lapangan setelah manajer yang berasal dari Catalonia itu menjalani hukuman skorsing di ajang Liga Champions kali ini yang hanya bisa duduk di tribun penonton.

Manchester City yang mulai bermain mengendur di babak yang pertama di bawah Arteta, yang tertinggal 2-0 dan mereka hanya berhasil mencetak satu gol melalui Bernardo Silva pada menit yang ke 67.

Mikel Arteta yang tidak tertarik dengan pertanyaan apakah ketidakhadiran dari Pep Guardiola yang memberi dampak secara moral kepada para pemainnya, dia mengatakan: “Saya kurang tahu. Itu pertanyaan yang serba mengandaikan.”

“Kenyataannya adalah Pep Guardiola yang tidak ada di sini dan kami kalah dalam pertandingan kali ini. Jika dia berada di pinggir lapangan pun, saya tidak bisa menjamin bahwa kami akan menang dengan hasil skor 5-0 atau kalah 3-0 dari lawan kami.”

Kekalahan kami ini merupakan keempat kalinya secara berturut-turut di dalam ajang Liga Champions, tetapi Arteta mengatakan mereka melakukan persiapan secara baik untuk menghadapi pertandingan ini.

Kekalahan Manchester City Bukanlah Sepenuhnya Salah Pep Guardiola

“Kami yang sangat menyadari dengan kekuatan dan kelemahan dari Lyon. Kami sangat siap. Tetapi kami tidak siap untuk harus ketinggalan 2-0 saat jam istirahat, tetapi Anda harus bereaksi,” Ucapnya.

“Tidak boleh lagi ada kesalahan di Liga Champions selanjutnya. Anda membuat kesalahan dan Anda harus dihukum. Jika Anda tidak memenangkan duel kali ini, memainkan bola yang sederhana, Anda akan menderita. Hari ini merupakan contoh lain dari itu.”

Tim Manchester City yang sama sekali tak terlihat sebagai tim yang telah memenangkan Liga Premier League dengan memecahkan rekor perolehan poin pada musim yang lalu.

“Kami yang tidak merasakan bola aliran di antara pemain tim,” kata Arteta. “Kami yang melewatkan umpan yang benar dan tidak menemukan konsistensi. Kami yang merasa terancam di setiap kali kehilangan bola, yang hanya dapat menurunkan kepercayaan dirinya.”

“Kami yang sudah siap untuk pertandingan, ingin memulai Liga Champions secara benar karena cara kami tersingkir pada musim yang lalu di kompetisi Eropa yang benar-benar menyakitkan bagi kami.”

“Para pemain kamu yang tidaklah sempurna, kadang-kadang mereka mengalami hari-hari yang sangat buruk, dan kadang-kadang mereka terlihat lebih baik. Saya tidak bisa menyalahkan usaha. Saya yang tidak akan menghakiminya hanya karena kami kalah dalam pertandingan kami.”

Untuk bermain taruhan bola, silahkan baca panduan Cara Daftar KLIK188 atau hubungi customer service KLIK188 dibawah ini:

Customer Service KLIK188 24 Jam :
Whatsapp : +6282370733725 | +6285922774644
BBM : D8752425 | D8AA3E30
SMS DEPO/WD : +6282370733725

LIVECHAT KLIK188 

daftarklik188.com | www.klik188mu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *